Sabtu, 13 Juni 2015

fanfiction exo kim jongin " Amazing You" (chapter 2)

Amazing You



Main cast             :kim jong in as kai
                                Park  wendy as wendy (oc)
Support cast       :oh sehun
                                Choi sulli
                                Park chanyol
                                Do kyungsoo
                                Suho
Genre                   : romance, comedy (maybe) , school life.
Length                  : chapter
Rate                       :PG-15



"Cerita ini murni dari pemikiran author. No plagiat apa lagi copy paste. typo bertebaran. Sesungguhnya tak ada yang sempurna selain Allah Swt. " Selamat membaca ^^"





Chapter 2


20.00 pm . cafe gangnam

Author pov
Seperti biasa Kai, Sehun, Suho, D.o, dan Chanyeol menikmati malam di sebuah cafe yang cukup terkenal di kawasan Gangnam. Cafe yang bernuangsa santai dan di penuhi dengan anak-anak muda yang sekedar bersantai menikmati minumannya dan bersanda gurau dengan temannya, maupun yang sedang berkencan dengan kekasihnya.


“ suho ya…dimana mobil mu?sepertinya tadi aku tidak melihatnya di parkiran. Kupikir tadi kau belum datang. “ tanya sehun penasaran


“oh itu, mobilku sedikit bermasalah dengan mesinnya, tadi pak lee membawanya ke bengkel. Jadi tadi aku menggunakan taksi.” Jawab suho.


“jadi sampai kapan mobil mu di bengkel?” chanyeol yang ikut penasaran dengan keadaan mobil suho itu ikut bertanya.


“molla, mungkin dua sampai tiga hari” jawab suho seadanya.


“jadi selama dua tiga hari itu kau akan menggunakan taksi oh?? Astaga” tanya kai sambil membulatkan mata .


“waeyoo? Apa ada yang salah? Bahkan aku berencana menggunakan bus ke sekolah besok.” Jawab suho santai sambil mengangkat kedua bahunya.


“jinjayoo?” D.o yang sedari tadi sibuk dengan bacaannya,kini ikut angkat bicara sambil menatap suho, yang sedang menghirup secangkir latte kesukaannya.


“umm” jawab suho singkat.


“ Andweoooo…jangan menggunakan bus, kau akan menurunkan pamor kita suho ya. Apa kata orang nanti, jika melihatmu menggunakan bus kesekolah. Aku akan menjemputmu besok, ok “ pinta kai pada suho yang tak terima dengan keputusan yang suho akan ambil. Jelas saja kai tak terima, bagaimana tidak, selama ini mereka dikenal dengan ketampanan, kekayaan dan kepopulerannya, serta dengan mobil mewah yang mereka gunakan.jadi jika salah satu dari mereka tidak menggunakan kendaraan mewah mereka dan memilih menggunakan bus, itu akan membuat teman-teman di sekolahnya berfikir jika keluarganya mengalami masalah. 


“terserah kau saja, jika itu maumu kai” Suho yang tidak mau ambil pusing hanya mengiyakan tawaran kai itu.






------------.------------
07.00 am.ruang makan rumah wendy


“chanyeol oppa,eeemm… ittuuu…nanti sehabis pulang sekolah oppa ada kegiatan apa? “
Chanyeol yang sedari tadi sibuk dengan smartphonnya kini memfokuskan pandangannya pada adiknya itu.


“waeyoo? Apa yang ingin kau rencanakan ha? “ chanyeol yang menjawab dengan penuh tanda tanya dan curiga, ia merasa ada suatu yang telah di rencanakan oleh adiknya itu.


“anyooo…..aku hanya ingin mengetahuinya, jika oppa tak ingin memberitahuku, yasudah”jawab wendy cemberut.


Chanyeol yang merasa pertanyaan adiknya tak penting hanya bisa menaikkan bahunya, bertanda chanyeol tak peduli dengan pertanyaan adiknya itu.


“ummm omma, nanti aku akan pulang telat. Aku harap omma berhenti untuk menghubungiku terus, omma taukan aku sudah besar, jadi omma tidak perlu mengkhawatirkanku lagi.”


Omma yang tadinya sibuk menyiapkan sarapan untuk ayah wendy dan chanyeol segera beralih duduk ke samping chanyeol anak lelakinya itu.


“waeyoo?? Memangnya oppa mau kemana?” tanya wendy antusias…


“kau tau kan kalau sekolah kita akan mengadakan lomba basket antara sekolah?”


“umm…trus?


“arrggg wendy ahhhh….pertandingan itu di adakan hari ini. Apakah kau melupakannya?” jawab chanyeol yang sedikit frustasi dengan adiknya itu.


“jinjaaa?? Heehehehehe mianhae oppa aku melupakan itu ^^”


Chanyeol yang sudah biasa dengan sifat pelupa adiknya itu hanya dapat memutar bola mata malasnya kepada sang adik.


“karena sehun akan ikut pertandingan itu,jadi aku kai suho dan d.o ingin mendukungnya.JADI aku akan pulang agak terlambat” jelas chanyeol pada omma dan adiknya itu.


Kata demi kata wendy cerna. tiba-tiba wendy memiliki ide cemerlang  yang bersarang di otaknya.senyum evilnya kita terlihat jelas,membuat chanyeol omma da appa nya merasa heran.



“ini adalah kesempatanku untuk memberikan surat cintaku pada suho oppa…KKKYAAAAAAAAA >< “

Batin wendy .






------------ ------------------------
09.00 am  Anyang Art High School


Author pov
Pagi ini wendy memiliki mood yang sangat baik. Tak henti-hentinya wendy memancarkan senyum bahagianya di dalam mobil  dan sesekali ikut bersenandung mengikuti alunan lagu yang sedang di putar di dalam mobil dan itu membuat pak choi supir keluarga wendy menjadi ikut bahagia dengan tingkah laku anak majikannya itu. Setelah sampai di gerbang sekolah, wendy memutuskan  untuk menunggu sulli sahabatnya itu dan menyuruh pak choi untuk menurunkan wendy di gerbang sekolah saja. Well biasanya pak choi mengantar wendy hingga pintu masuk gedung sekolah tapi kerena kali ini wendy ingin jalan bersama sulli memasuki sekolah dan tentu saja wendy yang sudah tidak sabar memberitahu perihal surat cintanya itu pada sulli.tak lama wendy menunggu sulli, kini sulli kian dekat dengan gerbang sekolah dannn….


“sulli ahhhhhhh …choi Sulliiiiiiii……” Wendy melihat sulli yang baru saja memasuki gerbang sekolah, sontak meneriaki nama choi sulli sahabatnya itu.


“ummmm…Wendy ah…waeyoo?? “ jawab sulli dengan senyum ramahnya yang hampir membuat matanya itu tak terlihat.


“emmmm ituu…eeee…emmm ituu…”  wajah wendy yang sudah semerah tomat itu hanya bisa memainkan jari telunjuknya seolah menunjukkan aegyo nya kepada sahabatnya itu.


“sebenarnya ada sesuatu hal yang ingin ku ceritakan padamu, tapi Sulli ah….emmm bisakah ini jadi rahasia kita berdua? “ sambung wendy menjawab.


“apa itu? “ tanya sulli penasaran .


Sulli yang sudah sangat penasaran terus saja mendesak wendi agar menceritakan rahasianya itu padanya. Siapa juga yang tidak penasaran, secara sulli yang baru saja tiba di pintu gerbang sekolah tiba-tiba saja dikagetkan dengan teriakan wendy sahabatnya sendiri. Yah walaupun hampir setiap hari wendy melakukan hal itu padanya, tapi baru kali ini sulli melihat wendy dengan wajah merahnya. Sulli adalah tipikal gadis yang tidak suka mecampuri urusan orang, tapi jika itu sudah menyangkut sahabatnya yang satu ini, mau tidak mau sulli harus mengetahui apa yang jadi masalah wendy. Wendy yang sangat polos itu selalu membuat sulli khawatir, takut wendy akan kena tipu atau semacamnya.


“ ya’ wendy ah…cepat beritahu aku oh >< “


“kau tau, aku akan menyatakan perasaanku pada suho oppa” wendy yang malu dengan ceritanya sendiri hanya bisa mengipas-ngipas wajahnya itu dengan tangannya sendiri.


“MWOOOOO? Apa kau sudah gila?” sulli membulatkan mata kecilnya itu.


“kenapa?  Memangnya salah jika aku mengungkapkan perasaanku pada suho oppa? Kau taukan jika aku sangat sangat sangat menyukai suho oppa. Bagiku suho oppa adalah cinta pertamaku yang paling sempurna, dan aku yakin jika suho oppa juga menyukai ku. Kau taukan aku ini gadis yang sempurna? Bahkan aku merelakan lee min ho oppa demi suho oppa, jadi jelas saja oppa akan menerima perasaan ku ini mengingat pengorbanan ku padanya“  jawab wendy dengan suara yang cukup keras dan sangat percaya diri itu.


Dan seketika susana menjadi hening. Sulli yang mendengarkan perkataan wendy pun hanya bisa diam menahan malu. Bagaimana tidak, siswa yang tadinya tidak menghiraukan wendy dan sulli kini beralih memfokuskan matanya kepada mereka berdua dan bahkan mereka mulai mendapat cibiran kecil dari murit perempuan lainnya.


“wendy ah… kecilkan suaramu? Apa kau tidak malu ha? Kau taukan suho cukup banyak memiliki fans. Jika mereka mendengarmu kau mungkin tak lagi memiliki rambut halusmu itu”
Sulli yang khawatir langsung membawa wendy menjauh dari tatapan-tatapan sinis itu.


Beberapa saat kemudian. Suasana yang tadinya sempat hening karena ulah wendy kini menjadi sangat berisik. Kenapa? Yah tentu saja karena kedatangan sekolompok flower boy yang sangat terkenal di sekolahnya, mereka adalah kai, suho, D.o sehun dan tentu saja kakak wendy yaitu park chanyeol.ia, chanyeol merupakan salah satu dari flower boy itu. Kai, suho, d.o, sehun dan chanyeol telah memarkirkan mobil mewahnya.satu persatu dari mereka kini keluar dari mobil. Dengan keluarnya sang flower boy itu dari mobil mereka, itu membuat para siswa yang sudah berkumpul menjadi histeris karenanya.


” Wah daebak, kai oppa semakin hari semakin cool”


“ lihat suho oppa,wahhhh…dia semakin tampan saja” bisik salah satu siswa pada temannya.


Suho yang merasa sedikit  terganggu dengan keadaan seperti ini hanya dapat mengeluarkan nafas beratnya. Suho sebenarnya tidak menyukai keadaan dimana dirinya dipuja-puja dan mendapatkan perhatian lebih dari teman-teman sekolahnya, ia hanya menginginkan hidup tenang tanpa suara-suara kegaduhan seperti saat ini. Beda halnya dengan kai, sehun, dan chanyeol, mereka sangat menyukai suasana seperti ini. Saat dimana mereka dipuja-puja dan diperlakukan spesial.sedangkan D.o  adalah tipikal lelaki yang tidak mau ambil pusing dengan sesuatu yang dianggapnya tidak penting. Mereka yang notabennya kumpulan dari anak terkaya di sekolahnya dan memiliki pengaruh besar atas perkembangan sekolah mereka, baik karena sumbangan-sumbangan yang di berikan orang tua mereka pada sekolah maupun prestasi yang mereka miliki, inilah salah satu alasan mereka seolah menjadi spesial.


Suho meletakkan tangannya ke bahu kai dan membisikkan suatu kata “ kai ah, aku pergi duluan oh” dan tak butuh waktu lama suho meninggalkan teman dan beberapa siswa yang berkumpul di sekeliling tempat parkir mobil mewah mereka.


Di lain tempat, dua gadis yang sedari tadi mencuri pandang di balik pohon hanya diam. Sulli yang tidak peduli dengan kehadiran mereka sedangkan wendy yang sudah berada di dunia hayalnya.


-Dunia hayal wendy-


“taman yang dipenuhi beraneka ragam bunga nan indah dan terdapat air mancur di tengah taman serta alunan musik yang entah darimana asalnya yang membuat suasana kian romantis. Kini suho dan wendy berdansa mengikuti alunan musik . suho yang memandangi lekat wajah wendy kini beralih mengelus wajah mulus gadis itu dan perlahan-lahan mengucup bibir mungil wendy dannnnnnnnnn”


-Kembali kedunia nyata-


Wendy mengerucutkan bibirnya, senyum-senyum sendiri bahkan memeluk sulli membuat sulli merasa risih. sulli melatakkan tangannya di dahi wendy sekedar mengecek suhu tubuh sahabatnya itu, jaga-jaga jika wendy sedang sakit, soalnya masih pagi wendy sudah memulai aktivitas dunia hayalnya itu. “Ya’ Park Wendy apa yang kau hayalkan? Apakah berpikir mesum?” sulli yang sudah sangat risih melihat tingkat sahabatnya itu kini beranjak meninggalkan wendy yang masih sibuk dengan aktivitas dunia hayalnya.






----------- --------
Kai pov
“aisss oh sehun? Kau dimana? “


sudah hampir sejam aku menulusuri di setiap sudut sekolah, tapi aku tetap saja tidak menemukan sehun. Kini aku berjalan ke sebuah tangga yang entah mengapa langkahku terus saja menaiki tangga menuju lantai paling atas sekolah ku ini, tempat dimana tak ada seorangpun yang akan mengunjunginya. Kini aku telah berada di lantai paling atas sekolah ku ini.ini pertama kalinya aku berada di tempat ini, entah mengapa membuatku hatiku damai. Ku nikmati udara dan pemandangan yang sangat indah di bawah sana dan seketika kedamaian ku hancur karena suara berisik seorang yeoja yang baru saja memasuki pintu balkon sekolahku ini. Sebelum yeoja itu melihatku, aku segera bersembunyi di balik sebuah dinding. Ku perhatikan yeoja yang ada di depan ku itu diam-diam. 


“yeoja aneh” batin ku dalam hati.


 “ Kenapa yeoja itu terus saja berpicara sendiri?” 


aku tanpa sadar sudah senyum-senyum sendiri melihat tingkah aneh yeoja itu. Menurutku yeoja itu begitu lucu walau terkesan aneh. Baru kali ini aku merasakan debaran di dalam hatiku. Siapa yeoja itu sebenarnya? Apa dia adik kelas ku?



Author pov
mengingat sulli yang meninggalkan wendy saat pagi tadi membuat wendy sedikit kesal pada sahabatnya itu. Yah wendy memang kesal pada sulli tapi bukan berarti wendy beneran marah dengan sulli. Sulli sudah terbiasa dengan tingkah laku sahabatnya itu, biasanya jika wendy sedang kesal dengan sulli, sejam kemudian tanpa sadar wendy melupakan kekesalannya itu, bahkan wendy melupakan penyebab ia kesal dengan sulli.
Wendy yang masih merasa kesal u spada sulli memutuskan untuk ke balkon sekolahnya. Balkon sekolah memang tempat favorit wendy.


“aahhhhhhhhhh……anyeong tempat favoritku. Aku sangat merindukan muuuuuu. Ahhh sulli membuat ku kesal hari ini jadi terimalah aku kembali balkon kuuuuuu, Aku membutuhkan mu untuk tempat berpikir” 


 wendy kini hanya mengerucutkan bibirnya seolah memohon pada balkonnya itu.

Di sisi lain kai yang sedari tadi bersembunyi di balik dinding diam-diam melihat tingkah aneh wendy. Wendy yang terus saja berlaku aneh tanpa sadar membuat kai tersenyum sendiri dan membuat hatinya nya berdebar. “ kenapa menjadi begini? Ya’ hati kenapa kau jadi aneh ? Dia itu yeoja aneh knp kau berdebar di saat yang tidak tepat oh?”


“ Pokoknya aku harus berhasil. Aku akan menyatakan perasaan ku pada oppa. Oppa terimalah cintaku oh”  


wendy yang tadinya duduk diam di atas sebuah kardus bekas, tiba-tiba saja berlari keluar balkon dengan wajah ceria dan semangat, membuat kai merasa penasaran dengan yeoja itu.





………….. …………………………….
Author pov
Waktu menunjukkan pukul 9 malam.Pertandingan basket yang di adakan disekolah sudah berakhir. Satu persatu siswa meninggalkan sekolah. Kai, sehun, suho, chanyeol, dan d.o berjalan menuju parkiran mobil mereka dan bersiap untuk pulang. Suho yang tadinya datang bersama kai memilih untuk pulang menggunakan taxi, suho Cuma tak ingin merepotkan kai. Kai yang mengerti maksud suho hanya bisa mengiyakan keinginan temannya itu. Kai yang telah berpamitan kepada teman-temannya bergegas menuju mobilnya. Baru saja ingin memasuki mobil mewahnya itu, kai tak sengaja melihat benda asing yang diletakkan di kaca depan mobilnya. Karena penasaran, kai yang tadinya ingin memasuki mobilnya beralih untuk mengambil benda asing itu.

 “apa ini? Surat?” 

benda asing yang ada di kaca depan mobil kai ternyata sebuah surat. Kai menatap heran surat yang ada di tangannya itu, surat bewarna pink serta aroma parfum yang cukup membuat kai tertarik dan penasaran dengan isi dari surat itu. Walau kai cukup penasaran dengan isi surat itu, tapi kai memilih untuk membacanya setelah sampai di rumahnya.kini kai memasuki mobilnya dan segera meninggalkan sekolahnya.




---------------- ------------------ -------
10.15 pm kamar kai



Author pov
Kai yang baru saja keluar dari kamar mandi kamarnya sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk bewarna putih. Kaos putih polos dan celana selutut adalah gaya pakaian paling nyaman kai ketika telah berada di rumahnya. Baru saja teringat dengan surat misterius yang kai dapati tadi, ia mengambil tas sekolahnya, kai yang belum menemukan surat itu memutuskan untuk mengeluarkan isi tasnya. 

“ya’ rupanya kau disini oh” 

Setelah menyita beberapa waktu, akhirnya kai menemukan surat itu di antara sela-sela buku tulisnya.
Kai kini duduk di pinggir kasur yang berukuran king size nya itu. Ia mulai membaca isi suratnya.


“wendy? Park Wendy?” 


kai menaikka sebelah alisnya, dengan wajah heran dan penuh tanda tanya, kai melanjutkan untuk membaca surat itu.


 “Kencan?Daebak…”


 matanya kini membulat dengan mulut yang sudah terbuka lebar seolah tak percaya apa yang sudah ia lihat tadi. Ini adalah pertama kalinya kai mendapatkan sebuah surat yang menyertakan nama penulis surat itu, yahh kai memang memiliki banyak fans wanita, tapi tak ada satupun dari fans nya yang terang-terangan menyertakan namanya di surat mereka, juga soal kencan, ini kali pertama kai di ajak kencan oleh seorang yeoja. Kai yang masih merasa syok dengan isi surat itu tiba-tiba saja di kagetkan dengan nada dering smartphone nya sendiri.










TBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar