Selasa, 09 Juni 2015

Fanfiction EXO Kim Jongin "Amazing You (prolog)"

Amazing You


Main cast           :kim jong in as kai
                           Park wendy as wendy (oc)
Support cast       :oh sehun
                            Choi sulli
                            Park chanyol
                            Do kyungsoo
                            Suho
Genre                 : Romance, comedy (maybe) , school life.
Length               : chapter
Rate                   :PG-15

Perkenalan karakter :
Park Wendy 

 Nama asli park wendy anak ke dua dari dua bersaudara,kakaknya bernama park chanyeol. Ia bersekolah di salah satu SMA yang cukup terkenal “Anyang Art High School” sekarang wendy berada di tingkat 2 . Gadis yang sangat sederhana walau dia bisa dibilang dari keluarga kaya, wendy gadis yang bisa dibilang super duper polos, cerewet, gadis pelupa, manja,tukang ngayal, dalam hal belajar wendy bisa dibilang berada di batas wajar (gak bodoh-bodoh amat tapi gak pintar-pintar amat hehe).  
Hoby makan dan menciptakan resep baru (tapi selalu gagal -___-) ,gadis ini juga hoby nonton drama ( terkadang membawa drama dalam kehidupan nyata -___- ) ,tapi di balik itu semua wendy adalah gadis yang sangat manis,baik hati dan penyayang, dia juga sangat menghormati orang tuanya.




















Kim Jongin (Kai)

                                                           Nama asli Kim jong in,dikenal dengan nama kai, anak tunggal dari keluarga yang bisa dibilang sangat kaya. Kai bersekolah di “Anyang Art High School” tingkat 3. Kai sangat terkenal di sekolahnya, hampir setiap gadis terposona dengan ketampanan dan karismanya (aku juga hehe ), kai sangat menyukai dance,kata orang kai adalah laki-laki dingin dan memiliki senyum yang memiliki arti yang tak bisa di tebak dan itulah yang menjadi pesona dari kai, di balik pesona kai, kai ternyata belum pernar pacaran, dia bahkan tidak mengetahui cinta itu apa (masih belum terjamah masih suci hahaha).kai sebenarnya memiliki sifat over ke GR an, bangga atas fans-fans yang mengejarnya. Kai juga bisa di bilang over kePDan menganggap bahwa dia adalah lelaki tergagah di sekolahnya, tapi tidak banyak yang tau dengan sifat tersembunyi kai itu, hanya sahabatnya saja yang mengetahui sifat over-nya itu. (sifat coolnya itu hanya di perlihatkan pada fans-fans nya saja -_____-)







Oh Sehun

                                                            Nama asli oh sehun . Sehun adalah anak tunggal dari keluarga yang bisa dibilang kaya raya. Sehun adalah salah satu sahabat kai, ia juga cukup  memiliki banyak penggemar di sekolahnya.  Sehun terkenal dengan ketampanan dan sifat centilnya pada gadis-gadis. Sehun juga terkenal sebagai playboy di sekolahnya, hampis setiap gadis yang ia sukai berhasil ia kencani.sehun adalah ketua tim basket di sekolah. Walau sehun bisa dibilang cowok playboy, tapi sehun tak pernah mencium bibir gadis yang ia kencani, Cuma sebatas pipi maupun dahi,tak lebih. Sehun memiliki hati yang baik dan setia kawan.













Park Chanyeol

                                                            Nama asli park chanyeol . chanyeol adalah kakak dari park wendy dan sahabat dari kim jong in.chanyeol sangat menyayangi adiknya, dia akan menjadi pendengar yang baik dikala adiknya sedang sedih, tapi terkadang dia senang menjahili adiknya saat ia merasa bosan.


















Kim Joonmyun (Suho)

                                                            Nama asli kim joonmyun dikenal dengan nama Suho. Suho adalah salah satu sahabat Kai . Suho memiliki kepribadian yang ramah dan baik hati. walau ia berasal dari keluarga kaya, namun ia tak pernah membangga-banggakan kekayaannya.

















Do Kyungsoo (D.o)

                                                           Nama asli D.o Kyungsoo akrab di sapa D.O. D.O juga salah satu sahabat Kai. D.o adalah siswa tercerdas di sekolahnya dan merupakan ketua osis , D.O juga sangat senang membantu teman-temannya yang kesusahan dalam memahami mata pelajaran.















Choi Sulli
                                                          

                                                            Nama asli choi sulli. Sulli adalah sahabat park wendy. sulli
berasal dari keluarga yang sederhana.Sulli merupakan gadis yang cuek, santai,paling benci sama cowok yang sok keren dan memamerkan kekayaannya, bisa dibilang sulli adalah gadis yang mempunyai sifat dingin. Dibalik sifat sulli itu, sulli sebenarnya gadis yang baik hati, bijak, pintar ( dia adalah siswa terpintar di kelasnya ) dan akan menjadi pendengar yang baik buat sahabatnya. 










                                                             
Hai ^^ ini adalah ff pertama ku. Ini 100% dari pemikiran author. No Plagiat. Typo bertebaran kemana. karena ini FF pertama ku jadi mohon maaf jika ada bahasa yang kurang baku dan agak aneh hehe. Sesungguhnya kesempurnaan itu hanya Milik Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar