Selasa, 09 Juni 2015

fanfiction exo kim jongin "Amazing You" (Chapter 1)

Amazing You



Main cast           :  kim jong in as kai
                              Park wendy as wendy (oc)
Support cast      : Oh sehun
                            Choi sulli
                            Park chanyol
                            Do kyungsoo
                             Suho
Genre               : Romance, comedy (maybe) , school life.
Length             : Chapter
Rate                :  PG-15

"Cerita ini murni dari pemikiran author. No plagiat apa lagi Copy paste. typo bertebaran. sesungguhnya tak ada yang sempurna selain milik Allah Swt. " selamat membaca ^^




Chapter 1

“ annyeong oppa ^^ . aku adalah park wendy. aku anak kelas 2 C.oppa, mungkin kamu tak mengenal ku tapi apa kau tau oppa aku sudah lama meperhatikanmu dari jauh. Aku memberanikan diri untuk memberimu surat ini karena aku sangat menyukaimu. Oppa maukah kamu berkencan dengan ku?jika kau kencan dengan ku, aku akan dengan senang hati membawakanmu bekal yang pastinya aku masak sendiri dengan penuh cinta,percayalah masakanku seperti masakan-masakan restauran berbintang ^^. Jadi oppa terimalah cintaku. Saranghaeo ^^  “






- ------- - - - - - - - - - - - - - -
22.30 Pm.kamar wendy
“ahhhh sial, apakah ini tak berlebihan? Apakah nanti  oppa menganggapku aneh dengan isi suratku ini? Ahh bagaimana ini?? “ 


wendy yang sedari tadi membuat surat cintanya untuk pujaan hati di sekolahnya merasakan pening di kepalanya, karena ia merasa belum puas dengan surat-surat yang ia tulis.


“AHHHHHHHHH  OTTOKEEEEEEEEEE ,??????? aniyaaaa…oppa kan orangnya baik hati, tidak mungkin oppa menghina suratku ini, setidaknya oppa akan menghargai suratku ini “


Dengan penuh keyakinan wendy dengan senyum bahagianya memasukka surat cintanya itu kedalam amplop pink yang sangat cantik itu.tak lupa wendy menyemprotkan parfumnya ke surat dengan amplop pink itu.


“surat harumku ini akan menjadi awal dari kisah cinta kita oppa ^^ . oppa kau pasti akan menyukaiku kan??? “


Rona merah terpancar dari wajah gadis mungil ini, kebahagian yang sederhana hanya dengan menulis subuah surat untuk lelaki yang ia puja selama ini. Surat yang sedari tadi ia tatap sekarang berada di pelukan gadis mungil itu bahkan sesekali ia mencium suratnya.


“oppa terimalah perasaanku ini. SARANGHAE oppa”



- ---- - - - - - - - -- ---- - - - - - -

“ Apa yang anak itu sedang lakukan ohh?? Apakah dia sedang nonton drama lagi?? Aku rasa drama telah membuat anakku menjadi sedikit Gila “



Ibu yang sedari tadi mendengar triakan-triakan wendy menjadi penasaran dan segera menuju kamar wendy



“ YA’ WENDY AH. Apa yang kau lakukan oh ????”


Ibu yang telah berada di dalam kamar wendy, heran dengan tingkah laku anak gadisnya itu. Ia tadi mengira kalau wendy sedang menonton drama , tapi ia malah mendapati wendy menari kegirangan dan senyum- senyum sendiri dengan benda yang wendy pegang, tentu saja itu pasti surat cinta yang wendy baru saja buat.



 - - ---------------------------------------

“kyaaaaa….aku sudah tak sabar untuk memberikan surat cintaku pada suho oppa”



Wendy yang sedaritadi menari kegirangan dengan surat cintanya itu tidak menyadari kedatangan ibunya



“ YA’ WENDY AH. Apa yang kau lakukan oh????”


“ummmm omma whe… wheo?? “ wendy tiba-tiba merasa gugup, wendy khawatir jika ommanya tau ia akan memberikan surat cinta pada seorang oppa di sekolahnya. Bagaimana tidak, hampir setiap hari wendy mendengarkan khotbah dari ibunya sendiri tentang masalah lelaki dan harga diri perempuan. Omma bukannya melarang wendy untuk pacaran, tapi omma sangat tidak menyukai jika ada seorang gadis yang mengejar-ngejar lelaki yang ia sukai, menurutnya itu adalah hal yang paling menurunkan harga diri seorang perempuan dan itu adalah hal yang sangat memalukan.( ya ampun -__- )


“ wendy ah…apa yang sedang kau lakukan? Sepertinya ada sesuatu yang membuatmu sangat bahagia? Apa itu? Ayo ceritalah pada omma mu ini….” Omma yang tiba-tiba jadi penasaran duduk di tepi kasur wendy dan siap untuk mendengarkan cerita dari anak gadisnya itu.



“ottoke?? Kenapa omma tiba-tiba datang ke kamarku ? apa yang harus ku ceritakan pada omma,? Haruskah aku menceritakan kalau besok aku akan memberikan surat cinta pada suho oppa? Andweeeee….bisa-bisa besok aku tak akan di ijinkan bersekolah, omma sangat menyeramkan >.< “



Batin wendy yang menyebabkan kringat dingin pada sekujur tubuh wendy. Tiba-tiba saja wendy merasa berada di ruang sempit yang hanya berukuran 1x1 meter persegi yang gelap dan hanya di terangi sebuah lampu yang agak remang. Wendy seakan mendapatkan sebuah introgasi dari pasukan PBB.( kayak  teroris saja wendy hahaha)
Omma yang merasa pertanyaannya di abaikan oleh wendy merasa aneh dengan tingkah laku anaknya yang mematung di pojok kamar yang bisa di bilang sangat luas itu.



“Ya’ wendi ah……wendy ah….YA’ PARK WENDY ….apa kau mengabaikan omma mu ini?? Apa yang sedang kau hayalkan oh? Apakah kau memikirkan oppa mu itu oh?”



“HA ??? OPPA??” pertanyaan ommanya itu sottak membuat hayalan wendy buyar dan membuat mata gadis mungil ini membesar serta detak jantung gadis ini seakan berpacu dengan cepat .



“emmm oppa, oppa yang selalu kau puja-puja di drama-drama mu itu.siapa namanya? Ahhh lee min ho itu. Apa dia yang membuatmu sebahagia itu dan membuatmu mengabaikan pertanyaan omma ini?tapi kenapa kau sebahagia itu oh? Seharusnya kau menangis karena dia bukan lagi oppa mu, dia sudah menjadi oppa orang lain, suzy??, yah suzy dia pacaran dengan lee min ho oppa mu itukan??



“YA’ omma, bisakah omma tidak membahas masalah lee min ho oppa? Aku sudah merelakan oppa, aku merasa lee min ho oppa tak pantas bersamaku, aku terlalu sempurna untuknya. dan aku sangat merelakan lee min ho oppa bersama suzy eonni ,karena aku sangat kasihan padanya.”



“YA’ Wendy ah….apa perlu omma membawamu ke dokter oh? Sepertinya kepala mu itu telah tercemari dengan drama-drama yang tidak jelas? Otak mu itu telah di penuhi dengan oppa oppa yang tidak jelas pula “



“Omma sudah kubilang aku telah merelekan lee min ho oppa untuk orang lain, karena aku telah menemukan oppa yang sangat aku cinta-“



“cintai? Siapa?” omma memotong omongan wendy, ia sangat penasaran maksud kata cinta wendy itu?



“ummm eee …ituuu maksud aku…ituuu..oppaaa…eee… ituuu….eee….” tiba-tiba wendy merasa suasana menjadi gelap dengan suara petir yang menerjang dirinya.



“ummmm itu aku telah melupakan lee min ho oppa karena sekarang aku telah bersama lee jung suk oppa, waeyoo? “


Hening …


Hening ….


Hening…


“ mungkinkah anak perempuan omma dulu tertukar di rumah sakit?? Tidak mungkin anak omma menjadi seperti ini?sepertinya omma harus menuntut rumah sakit tempat omma bersalin dulu “ omma yang merasa pembicaraannya dengan wendy semakin ngaur,ia memutuskan untuk keluar dari kamar wendy,sebelum ia betul-betul stres menghadapi perkataan wendy, anaknya itu.


 --------------------- -----------
07.00 am.ruang makan


“chanyeol oppa,eeemm… ittuuu…nanti sehabis pulang sekolah oppa ada kegiatan apa? “

Chanyeol yang sedari tadi sibuk dengan smartphonnya kini memfokuskan pandangannya pada adiknya itu.


“waeyoo? Apa yang ingin kau rencanakan ha? “ chanyeol yang menjawab dengan penuh tanda tanya dan curiga, ia merasa ada suatu yang telah di rencanakan oleh adiknya itu.



“anyooo…..aku hanya ingin mengetahuinya, jika oppa tak ingin memberitahuku, yasudah”jawab wendy yang sudah mengerucutkan bibirnya/


Chanyeol yang merasa pertanyaan adiknya tak penting hanya bisa menaikkan bahunya, bertanda chanyeol tak peduli dengan pertanyaan adiknya itu.


“ummm omma, nanti aku akan pulang telat. Aku harap omma berhenti untuk menghubungiku terus, omma taukan aku sudah besar, jadi omma tidak perlu mengkhawatirkanku lagi.”
Omma yang tadinya sibuk menyiapkan sarapan untuk ayah wendy dan chanyeol segara beralih duduk ke samping chanyeol anak lelakinya itu.


“waeyoo?? Memangnya oppa mau kemana?” tanya wendy antusias…


“kau tau kan kalau sekolah kita akan mengadakan lomba basket antara sekolah?”


“umm…trus?


“arrggg wendy ahhhh….pertandingan itu di adakan hari ini. Apakah kau melupakannya?” jawab chanyeol yang sedikit frustasi dengan adiknya itu.


“jinjaaa?? Heehehehehe mianee oppa aku melupakan itu ^^”


Chanyeol yang sudah biasa dengan sifat pelupa adiknya itu hanya dapat memutar bola mata malasnya kepada sang adik.


“karena sehun akan ikut pertandingan itu,jadi aku kai suho dan d.o ingin mendukungnya.JADI aku akan pulang agak terlambat” jelas chanyeol pada omma dan adiknya itu.
Kata demi kata wendy cerna. tiba-tiba wendy memiliki ide cemerlang  yang bersarang di otaknya.senyum evilnya kita terlihat jelas,membuat chanyeol omma da appa nya merasa heran.


“ini adalah kesempatanku untuk memberikan surat cintaku pada suho oppa…KKKYAAAAAAAAA >< “
Batin wendy .




TBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar